300x250 AD TOP

10/23/2015

Tagged under: , , , , ,

New Look


Lol udah lama enggak update XD

Ok, jadi kali ini aku buka blog lagi karena ada tugas kuliah yang harus di post di blog 8"D
Karena udah lama enggak buka, aku jadi syok... syok nge-liat betapa alaynya aku dulu 8"""D
terus gegara takut dibilang alay sama temen-temen kuliah, jadi aku langsung ganti tampilan blog. Ini cuma sementara dan belum banyak yang di perbaiki. (well, I'm just feeling lazy ain't nobody got time for that)
Terus juga ada beberapa post aib yang dulu yang kuhapus. alasannya udah jelas karena isinya kelewat alay 8""D

sudahlah, 
makin dibahas, kumakin malu dengan diri ku sendiri 8"D

oiya, untuk post tugas nanti tolong bantu aku dengan comment atau like postingan tugas ku yaaaa !!
setiap comment dan like kalian sangat berarti bagi ku

Terima kasih

0 lies waiting for:

Posting Komentar

Leave a comment please (๑ ' ⌣ ' ๑)