300x250 AD TOP

11/15/2012

Tagged under: , , , , , , , , ,

Trapped between Two Mind

Konnichiwa minna ~
hayooo ~ yang online angkat tangan ?

sebelum itu saya mau mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1434 Hijriah ~ ƪ(•ˆˆ‎​​​​•)ʃ


ok so, karena hari ini hari tahun baru islam sekolahku libur. bahagia rasanya libur ini ~ tapi liburnya kurang banyak (╥_╥)
sumpah, liburanya geli banget. kalau orang kantoran, pasti besok libur juga karena terbentur sama HarPitNas (Hari Kejepit Nasional). tapi kalau disekolahku, kami tidak mengenal hari itu. besok dan lusa kami tetap masuk. makanya liburan hari ini geli banget.
pengen bolos, tapi kelas 3 ini aku udah banyak absen.
argh !!

_||O...

ok, hari ini ada gambar baru. kalian bisa liat di sini langsung atau di gallery. aku gambar ini tanpa maksud apa-apa. cuma pengen ngelampiasin stress ku. silahkan di komentari ^^
aku buat pakai MyPaint. Peralatan yang aku gunakan cuma Ramon/B-Pensil, Ramon/Soft Eraser, Ramon/Wet-Round, Deevad/Pen, Deevad/Detail 3, dan Tone/Sketch ink 2.
aku males buat lineartnya. jadi aku cuma pake b pensil. bagaimana menurut kalian ?

1 lies waiting for:

  1. I like this one. Can you make a sketch about me?? Hehehehe. Keep posting.

    BalasHapus

Leave a comment please (๑ ' ⌣ ' ๑)