300x250 AD TOP

10/13/2012

Tagged under: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Afterwords

Ohayou minna ~ (◡≦)
It has been a long time that I didn't seen in here. hontou ni gomenasai dechuu _(._.)_

back to Indonesian ~
jadi, kenapa aku baru muncul sekarang ? 


pertama, Wifi dirumahku gangguan, jadi aku cuma bisa internetan pake wifi disekolah tapi karena terlalu banyak user yang aktif di sekolah, jadi aku nyerah untuk ikutan log in (karena bakal luar biasa lola). singkatnya, aku hiatus sementara. (ノ> <)ノ


kedua, karena aku lagi banyak project gember \(´`)/ yeeah ~

nanti ku post kok beberapa gambar yang udah jadi. so, keep reading this post.


ketiga, karena rumahku baru saja kemalingan, yep ! my laptop raib ditangan ntuh maling sialan. yaah, untungnya aku selalu nyimpen data di HD eksternalku sih (~ ̄3 ̄)~

keempat, aku bingung mau tulis apa ._.


ok so, intinya aku baru beli laptop baru ~ ini laptop keempatku. jadi aku harus rawat sebaik-baiknya (ノ> <)ノ

by the way, hari ini aku bolos. aku lagi galau. lebih tepatnya aku punya masalah disekolah.
ceritanya begini, aku punya temen. temen aku ini sering banget aku bajak BB-nya. 
nah, kemarin kamis itu, aku bajak diem-diem BB-nya. aku tulis tanpa aku pikirkan. intinya ngasal tulislah -____- aku sering bercandaan sama temen aku kayak begini. yaaah, cuma buat lucu-lucuan aja. 

begitu dia sadar kalau BB-nya baru kubajak, kupikir dia bakal marah-marah kecil gitu. tapi ternyata dia marah besar. saaangat besar.


ternyata sebelumnya, dia itu pernah dimarahin sama orang tua-nya karena isi tweet dan broadcast-nya aneh-aneh (because me). dia udah jelasin ke orang tua-nya kalau itu dibajak. tapi orang tua-nya enggak percaya karena orang tua-nya berpikir kalau enggak mungkin sesering itu dibajak.

jadi, semenjak itu dia diawasin sama orang tua-nya.

yaah, karena aku enggak tahu kejadian diatas, dan karena sudah terlanjur kesebar juga, aku dimarahin abis-abisan deh sama dia (dan beberapa pendukungnya).

nah, pas dimarahin itu, aku pasang muka tak berdosa. soo, aku dimusuhin deh ~

kalau berbicara soal perasaanku, sebenernya aku takut. karena ini udah sampe ketangan orang tua-nya. sebenernya aku nyesel. walau aku senyam-senyum begitu, aku sebenernya sangat menyesal. aku mau minta maaf tulus dari dalam hatiku. tapi dia pasti enggak percaya.


setelah dia marah-marahin aku lalu dia pergi. aku berusaha bersikap netral seolah enggak terjadi apa-apa. tapi sebenernya aku takut. lalu, dateng teman aku yang duduk disebelahku. dia bersikap biasa saja sama aku. seolah enggak terjadi apa-apa barusan. lalu aku cerita ke dia tentang apa yang kurasakan. dia nasihatin aku, tentang letak kesalahanku, tentang apa yang harus kulakukan berikutnya. lalu, aku ikuti apa yang dia katakan.

jujur, aku merasa lega setelah cerita ke-dia. untuk pertama kalinya, ada yang mengerti perasaanku selain teman kecilku disekolah ini.

tapi tetep saja aku butuh waktu untuk membenahi perasaanku. jadi aku bolos deh 2 hari terakhir ini ( ̄3 ̄)


ok curcol selesai.

sekarang aku mau tunjukin hasil project aku selama hiatus ~
di comment ya kalau berkenan (^^)

first

aku buat pas tanggal 1 juli 2012. atau lebih tepatnya, selesai pas tanggal 1 juli 2012. (sebelum rumahku kemalingan dan pentab-ku rusak). Done with MyPaint.

second

ini aku buat 2 hari setelah aku buat First. Done with MyPaint. ceritanya cowok yang duduk dibelakangnya mati ._.

third

aku buat tanggal 14 agustus 2012. 100% manual dan my OC. karena udah lama enggak gambar manual, skill-ku jadi menurun maaf kalau aneh (==||) aku buat ini setelah rumahku kemalingan.

fourth

ini sama kayak third, tanggal 14 agustus 2012. 1 jam setelah pembuatan third, fourth pun jadi.

fifth

ini pas tanggal 1 september 2012 kalau engga salah. aku buat di meja belajar kelas selama pelajaran terakhir.

sixth

my Original Character, sanae ~
Done tanggal 9 agustus 2012 using MyPaint. tapi baru bisa aku upload pertengahan september di warnet deket sekolah. aku buat sanae sebenarnya buat bikin tutorial ini (pesanan lulu-chan). tapi ujung-ujungnya, aku bikin ulang pake MyPaint -___- ini 100% pake MyPaint, makanya lineart-nya enggak rapi. gomen, skill ku masih teramat sangat rendah.

seventh



ok, ini salah satu OC project ku, Ishi. karena pentab-ku keburu rusak sebelum aku nge-warnain ini, jadi aku minta tolong lulu-chan buat warnain. intinya, aku collab bareng lulu-chan. yang mau liat hasil yang udah di warna-in lulu-chan, buka facebook-ku. lineart done with SAI.

ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ


ok, I think that's all enough for today. jaa nee ~

see you on next posting ~

7 lies waiting for:

  1. Laptop keempat?! Banyak amat!!!
    Bolos??? OAO Ga apa apa ya?
    Gambarnya buagus buagus! iri deh...
    Kok kamu bisa ya bikin garis dengan sangat bagus di MyPaint? Saya kalau gambar di MyPaint pasti garisnya ancur dan berantakan banget!
    BTW, Anda usil sekali yaa.. - -'

    BalasHapus
  2. @Marlitza abis aku kurang awet sama barang2ku QAQ
    laptop pertama layarnya patah sama bodynya.
    yg kedua layarnya retak.
    yg ketiga dimalingin.
    semoga yg keempat ini aweeet (ノ> <)ノ

    sebenernya masalah sih karena aku siswa calon ujian (~ ̄▽ ̄)~

    hehehehe ~ makasih
    mungkin karena aku udah biasa pake MyPaint (─‿‿─)
    aku malah paling lemah sama SAI Q_Q

    latihan terus pake MyPaint litza ~ nanti lama2 terbiasa kok (~ ̄3 ̄)~

    hehehehehe aku terlibat masalah krn keusilanku sendiri dan sekarang aku bingung menyelesaikannya (-__-")

    BalasHapus
  3. ya ampun tun...bisanyaaa...
    jangan kelamaan bolosnya tuun...
    udah kelas 3 weee...
    hehehe...

    BalasHapus
  4. oke oke...
    ntar kalo aku k rumahmu critain yeee...
    hehehew

    BalasHapus
  5. @Florentina Yuly Lestari : okok :) tapi jangan minggu depan yaa ~ aku UTS soalnya _| ̄|○

    BalasHapus
  6. wokkeeh tun...

    sukses yee uts nyaa...
    hahaha

    BalasHapus

Leave a comment please (๑ ' ⌣ ' ๑)