300x250 AD TOP

7/09/2012

Tagged under: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jawaban TAG Dari Lulu-chan


konbanwa minna ( ̄▽ ̄)
post kali ini berisi tentang jawaban TAG dari Lulu-Chan.


QTolong upload foto kamu di post ini *maksa*
A : ok, please hover the image


hahahahaha anda kurang beruntung, silahkan coba lagi XD kali ini tebak aku yang mana ?


hahahahahahahaha kali ini serius XD


Q : Kamu Otaku bukan? kalau iya sebutin Anime atau manga apa aja yang kamu suka terus kamu   suka siapa saja di Anime itu
: Iyaaa ~ aku ini Otaku ((O (^ ∇ ^) o)) *bangga* Anime yang kusuka itu HOTD (High School Of The Dead) dengan karakter Takashi Komuro. lalu yang baru-baru ini, aku suka anime Sankarea dengan karakter Furuya Chihiro ~

Q : Kenapa kamu mulai ngeBlog?

: kenapa ya ? kujuga udah lupa 8"D

Q : Apa yang membuat kalian senang ?

: cukup baca komik dan nonton anime ~


Q : Siapa saja yang suka membuatmu terhibur?
: teman-teman online ku dan teman-teman masa kecil ku ~

Q : Punya FB atau Twitter? Kalau punya tulis nama akunmu >w<
: Punya dong ~ kalau FB nama akunnya Aya Ushio dan twitter nama akunku Neko☆Sky silahkan di-Add dan di follow >w<

Q : Apa yang menarik dari Blogku?? (/u\)
: postingannya ~ aku suka baca'in postingan dari blog orang-orang ~

Q : Menurutmu kamu itu orangnya seperti apa?
: banyak yang bilang aku ini orangnya cuek -______- tapi entahlah. EGP -______-

Q : Tolong upload 1 Anime/BB/GB Favoritmu dibawah ini
: jangan satu ah, lebih aja yaa *maksa* wkwkwkwk

And last question...

Q : Apa yang akan kamu lakuin kalau kamu ketemu langsung sama Cyber Friendsmu?? 
: aku udah cukup sering ketemu dengan Cyber Friends baik teman dari game online maupun situs jejaring lainnya. yaaah, biasanya kalau aku engga sengaja ketemu mereka hal pertama yang kulakukan adalah nunjuk mukanya dan berkata 'oh' ._.

yaak, sekian postingan kali ini. Jaa nee ~

P.S.
ada info penting untuk kalian. silahkan di baca ~

*Click for Enlarge

0 lies waiting for:

Posting Komentar

Leave a comment please (๑ ' ⌣ ' ๑)